Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | G | H | I | K | N | P | R | S | T
Number of items at this level: 15.

A

Anggraeni, Imelda (2025) PENGARUH ENDORSEMENT INFLUENCER DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT PEMBELIAN DI MODESHOP OFFICIAL SAMARINDA. Undergraduate thesis, UWGM Samarinda.

D

Duli, Lidya Barek (2025) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK SERTA HARGA TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN MIXUE ICE CREAM & TEA DI KOTA SAMARINDA. Undergraduate thesis, UWGM Samarinda.

G

Gonadi, Jeannet Erica (2024) PENGARUH GAYA HIDUP DIGITAL, SPONSORSHIP DAN INTENSITAS IKLAN TERHADAP PEMBELIAN ONLINE PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS GENERASI Z). Undergraduate thesis, UWGM Samarinda.

H

Hubung, Elisabet (2025) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK SKINTIFIC MOISTURE GEL DI KOTA SAMARINDA. Undergraduate thesis, UWGM Samarinda.

Huring, Maria Goretti (2025) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA JIMS HONEY DI SAMARINDA. Undergraduate thesis, UWGM Samarinda.

I

Ikram, Andi (2025) PENGARUH DAYA DAYA TARIK IKLAN KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PRODUK HANDPHONE IPHONE DI SAMARINDA). Undergraduate thesis, UWGM Samarinda.

Impung, Susana Fatmawati (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PROMOSI, DAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE WARDAH DI KOTA SAMARINDA. Undergraduate thesis, UWGM Samarinda.

Indriyani, Vindri Dewi (2024) PENGARUH INTENSITAS IKLAN DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KESADARAN MEREK PADA PENGGUNA KARTU TELKOMSEL. Undergraduate thesis, UWGM Samarinda.

K

Karisma, Karisma (2025) IMPLIKASI VIRAL MARKETING, DESAIN KEMASAN PRODUK, DAN ADVERTISING TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK TEH PUCUK HARUM. Undergraduate thesis, UWGM Samarinda.

Kurniawan, Adi (2025) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA MAXIM DI SAMARINDA. Undergraduate thesis, UWGM Samarinda.

N

Nabilla, Nur (2025) PENGARUH STRUKTUR MODAL, KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN, DAN PEMBAGIAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA SUB-SEKTOR PERTAMBANGAN BATU BARA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2019-2023. Undergraduate thesis, UWGM Samarinda.

P

Pasang, Dewi (2025) PENGARUH VIRAL MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA MIE GACOAN DI SAMARINDA. Undergraduate thesis, UWGM Samarinda.

R

Renaldi, Renaldi (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GENERASI MILENIAL DI LOA JANAN PADA TIKTOK SHOP. Undergraduate thesis, UWGM Samarinda.

S

Sa'roni, A. Mahrus (2025) PENGARUH VIRAL MARKETING DAN DIMENSI GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR LISTRIK. Undergraduate thesis, UWGM Samarinda.

T

Tres Sunardi, Anies Ayu Afhifhah (2025) PENGARUH INOVASI PRODUK, SOSIAL MEDIA MARKETING, GAYA HIDUP DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP MINAT BELI PADA KOPI KENANGAN SAMARINDA. Undergraduate thesis, UWGM Samarinda.

This list was generated on Mon Dec 1 17:34:32 2025 WIB.