Duli, Lidya Barek (2025) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK SERTA HARGA TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN MIXUE ICE CREAM & TEA DI KOTA SAMARINDA. Undergraduate thesis, UWGM Samarinda.
|
Text (Full Paper)
LIDYA BAREK DULI_2061201099_.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Lidya Barek Duli, Pengaruh Word Of Mouth dan Kualitas Produk serta Harga terhadap Kepercayaan Konsumen Mixue ice cream & tea di Kota Samarinda. Dengan dosen pembimbing I Bapak Dr. Novel Reonald , S.Pt,MM dan dosen pembimbing II Bapak Dr. Yacobus Sutarmo..Mn.MM. Peneltian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Word Of Mouth dan Kualitas Produk serta Harga terhadap Kepercayaan Konsumen Mixue ice cream & tea di Kota Samarinda. Metode penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel 96 responden menggunakan Teknik Purposive Sampling. Metode analisis yang digunakan yaitu, Uji kualitas data , Uji asumsi klasik,Analisis regresi linear berganda, Koefisisen korelasi (R), Koefisien determinasi (R2 ), dan Uji hipotesis. Dari hasil Uji F diketahui bahwa nilai dari word of mouth dan kualitas produk serta harga yaitu fhitung sebesar 9,951 > ftabel 2,70 atau nilai sig sebesar 0,000 < 0,05. Maka Word of mouth dan Kualitas produk serta Harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan konsumen Mixue ice cream di Kota Samarinda,Kemudian hasil Uji T diketahui bahwa nilai Word of mouth tidak berpengaruh signiifkan secara parsial dan Kualitas produk serta Harga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepercayaan konsumen Mixue ice cream & tea di Kota Samarinda Kata Kunci : harga, kepercayaan konsumen, kualitas produk, word of mouth
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | Unnamed user with email lppm@uwgm.ac.id |
| Date Deposited: | 10 Nov 2025 03:09 |
| Last Modified: | 10 Nov 2025 03:09 |
| URI: | http://repo.uwgm.ac.id/id/eprint/209 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
