PENGARUH DAYA DAYA TARIK IKLAN KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PRODUK HANDPHONE IPHONE DI SAMARINDA)

Ikram, Andi (2025) PENGARUH DAYA DAYA TARIK IKLAN KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PRODUK HANDPHONE IPHONE DI SAMARINDA). Undergraduate thesis, UWGM Samarinda.

[img] Text (Full Paper)
ANDI IKRAM_2161201086_2025 - Andi Ikram.pdf - Submitted Version

Download (3MB)

Abstract

Abstrak Andi Ikram, Pengaruh Daya Tarik Iklan, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Produk Handphone iphone Di Samarinda). Dengan Dosen Pembimbing I Bapak Dr. Suyanto SE, M.Si dan Dosen Pembimbing II Bapak Dr. Mardiono SE, M.Si. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Daya Tarik Iklan, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Produk Handphone Iphone Di Samarinda). Metode penelitian ini merupakan metode penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel 120 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu uji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi (R), Koefisien Determinasi (R2 ) dan uji hipotesis. Dengan menggunakan program SPSS for windows 30. Hasil Persamaan regresi linier berganda Y= 5.990+0,016X1+0,649X2+0,321X3, nilai koefisien korelasi (R) sebesar 0,776, hal ini menunjukan bahwa terjadi hubungan yang kuat antara Daya Tarik Iklan, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Produk Handphone Iphone Di Samarinda). Nilai koefisien korelasi (R2 ) sebesar 0,602 atau 60,2%, hasil uji T menyatakan Pengaruh Daya Tarik Iklan, Kualitas Produk Dan Citra Merek secara simultan berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Keputusan Pembelian. Hasil Uji F variabel kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan variabel daya tarik iklan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Kata Kunci: daya Tarik iklan, kualitas produk, citra merek, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lppm@uwgm.ac.id
Date Deposited: 25 Nov 2025 02:55
Last Modified: 25 Nov 2025 02:55
URI: http://repo.uwgm.ac.id/id/eprint/296

Actions (login required)

View Item View Item