PENGARUH ENDORSEMENT INFLUENCER DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT PEMBELIAN DI MODESHOP OFFICIAL SAMARINDA

Anggraeni, Imelda (2025) PENGARUH ENDORSEMENT INFLUENCER DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT PEMBELIAN DI MODESHOP OFFICIAL SAMARINDA. Undergraduate thesis, UWGM Samarinda.

[img] Text (Full Paper)
FIX_SKRIPSI_IMELDA ANGGRAENI (3) - Imelda Anggraeni.pdf - Submitted Version

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Imelda Anggraeni, Pengaruh Endorsement Influencer Dan Store Atmosphere terhadap Minat Pembelian pada produk di Modeshop Official Samarinda. Dengan dosen pembimbing 1 Ibu Erni Setiawati, SE., ME dan dosen pembimbing 2 Ibu Dahlia Natalia S.M., MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, Pengaruh Endorsement Influencer Dan Store Atmosphere berpengaruh terhadap Minat Pembelian produk di Modeshop Official Samarinda. Metode penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan variabel Endorsement Influencer, Store Atmosphere dan Minat Pembelian. Hipotesis diuji dengan uji F (secara simultan) dan uji T (secara parsial). Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang berbelanja di Toko Modeshop Official Samarinda. Pengambilan sampel dari jumlah indikator variabel sebanyak 11, dikali jumlah maksimal 10 yaitu 110 sampel. Hasil analisis menunjukkan Endorsement Influencer dan Store Atmosphere berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian di Modeshop, Endorsement Influencer tidak memiliki pengaruh terhadap minat pembelian di Modeshop, Store Atmosphere berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian di Modeshop. Kata Kunci : endorsement influencer, store atmosphere, minat pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lppm@uwgm.ac.id
Date Deposited: 27 Nov 2025 01:29
Last Modified: 27 Nov 2025 01:29
URI: http://repo.uwgm.ac.id/id/eprint/313

Actions (login required)

View Item View Item